IBX589487275DEC7 Bed Cover, Rahasia Kamar Nyaman dan Indah - Catatan Ira Guslina

Bed Cover, Rahasia Kamar Nyaman dan Indah

Desember 13, 2017


Tidur nyaman akan meningkatkan produktivitas.
***

Setelah beraktivitas seharian, hal yang paling diinginkan mayoritas orang adalah beristirahat dengan nyaman dan tenang. Buat saya sendiri, istirahat yang paling menyenangkan adalah dengan tidur di ranjang empuk dengan bantal nyaman dan pastinya selimut hangat.

Istirahat yang baik dan tepat banyak sekali manfaatnya. Badan menjadi lebih segar sehingga produktivitas kembali baik. Bahkan kualitas kerja bisa meningkat beberapa kali lipat. Salah satu cara mendapatkan kesegaran yang dirasakan di pagi hari adalah dengan tidur nyaman menggunakan bed cover.

Tidur menggunakan bed cover akan membuat badan lebih hangat dibanding tidur dengna selimut biasa. Apalagi bila tidur di ruangan ber-AC atau di pegunungan.Badan akan terlindungi dan merasa hangat.

Tidur yang baik memang berkorelasi pada peningkatan daya tahan tubuh dan produktivitas. Biasanya, bila seseorang kurang tidur  misalnya karena tidur larut malam, ketika bangun pagi tubuh akan terasa malas. Belum lagi dengan tubuh yang terasa sangat capek lantaran kurangnya waktu istirahat.

Tak heran jika istirahat menjadi sangat penting dan berhubungan langsung dengan produktivitas. Satu set sprei beserta selimut atau bed cover akan menjadi rahasia ampuh dalam mendapatkan kenyamanan saat tidur.
Untuk mendapatkan bed cover dengan kualitas baik, berikut beberapa tips untuk memilihnya:

Ukuran 
Ukuran menjadi penting karena sprei dan selimut juga punya ukuran sesuai dengan tempat tidur. Sebagus apapun sprei yang dimiliki, pasti akan terlihat jelek jika ukuran tidak pas lantaran tak akan menempel dengan baik di kasur. Ukuran ini sendiri bisa diukur dari ranjang secara pas sehingga tidak akan selisih ketika membeli sprei nantinya.

Bahan 
Pemilihan bahan akan mempengaruhi secara langsung tingkat kenyamanan yang didapat. Bahan katun tetap jadi pilihan tepat karena kita tidak akan merasakan kepanasan saat menggunakannya. Bahan katun juga lebih lembut di kulit.

Tema dan warna. 
Sekarang ada banyak tema dan warna bed cover yang beredar di pasaran. Sebelum membeli pastikan kita sudah mengetahui detail warna dan corak yang dipilih dengan melihat kertas contoh. Tema motif pun beragam. Ada floral, hewan, kartun, minimalis, dan bentuk geometri.



Dengan sprei dan selimut set yang nyaman, maka sejatinya kita pun menginvestasikan uang untuk bisa mendapatkan ketenangan dan menjadikan tubuh lebih rileks. Namun tak hanya mampu memberikan kenyamanan saja, sprei dan selimut set ini pun bisa dijadikan modal untuk menambah keindahan kamar.

Ini dia beberapa tips untuk mendapatkan kamar indah dan nyaman

Untuk memberikan sentuhan lebih cantik pada ruangan, kita bisa memilih set sprei dan bed cover sesuai dengan warna dari dinding yang ada di kamar. Cara ini adalah cara sederhana dan mudah yang bisa dilakukan. Misalnya dinding warna putih, maka bisa memilih sprei dengan warna monokrom.
Jika warna sesuai dengan dinding sudah pernah dicoba, maka mungkin kita tertarik mencoba warna sesuai dengan perabot yang ada di ruangan tersebut. Warna –warna senada seperti ini akan menjadikan nuansa yang lebih romantis dan berbeda.
Selanjutnya temans bisa memberikan tema ke ruangan tersebut. Untuk set sprei dan selimut yang digunakan anak pasti tidak sama dengan yang dipakai pengantin baru. Oleh karena itu sesuaikan temanya.

Harga bed cover juga pasti akan menentukan kualitas dari barang itu sendiri. Oleh karena itu pastikan untuk memilih dengan harga yang tidak terlalu murah.

Untuk mendapatkan set sprei, selimut yang bagus temans bisa mencoba membelinya di situs belanja online   terpercaya. Cukup klik beli dan bayar, barang akan diantar ke rumah.

Selamat belanja.


1 komentar:

  1. Iya bener, Mbak. Menurut saya pilihan motif, warna, dan bahan itu penting banget buat bed cover. Kalau di rumah orangtua, nyaris selalu pakai bed cover. Kalau di tempat tinggal saya sekarang, bed cover nganggur. Maklum tinggal di daerah pesisir yang panas :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.