IBX589487275DEC7 Drive Home Expo 2018, Tempat Cari Rumah dan Mobil Murah - Catatan Ira Guslina

Drive Home Expo 2018, Tempat Cari Rumah dan Mobil Murah

Oktober 31, 2018


Adakah di antara temans yang sedang bingung atau galau, antara mau beli rumah atau mobil? Atau sedang berpikir mau beli keduanya? Hmmm…, sekarang ada banyak alternatif. Dan bahkan temans bisa saja beli kedua-duanya. 

Membeli mobil dan rumah sekaligus sangat mungkin temans lakukan, apalagi kalau harganya murah. Yak an… Salah satunya seperti yang bakal temans temukan bila menghadiri Drive Hme Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 nanti. 

Yup… Pada Drive dan Home Expo yang bakal berlangsung di ICE BSD City ini, temans bisa langsung menemukan banyak pilihan lewat dua maestro di bidang penyediaan jual beli mobil dan rumah murah. Mereka adalah Mobil123.com dan rumah.com. 

Buat temans yang sering nyari mobil dan rumah murah online, dua situs ini tentu sudah tidak asing lagi bukan. Yap, karena keduanya memang merupakan portal properti terdepan di Indonesia dan portal otomotif nonor 1 di Indonesia yang menggeabungkan produk otomotif dan properti. 

Rumah.com ini adalah portal properti terdepan di Indonesia. Pada 2016 Rumah.com terpilih sebagai Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen. Rumah.com juga merupakan meraih penghargaan The Best in Experiential Marketing dalam ajang Marketing Award 2017. Tercatat lebih dari 5,5 juta orang sudah merasakan manfaat dari Rumah.com. 

Pada event ini peluang temans menemukan properti dan mobil murah idaman aman besar. Apalagi tahun ini tagline mereka adalah “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”. DI event para pengunjung bisa  menemukan lebih dari 50 proyek properti dan developer serta menemukan deretan mobil murah dari perusahaan terkemuka di Indonesia. 



Nah, mengenai eventnya sendiri sebenarnya ini diinisiasi setelah adanya survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018. Dari survei yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan dan transparansi informasi konsumen ini ternyata diketahui bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester dua 2018.

Dari total konsumen sebanyak 63 persen dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu menyatakan berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Sedangkan  57 persen merupakan first time buyers yang berniat membeli rumah sepanjang Juli hingga Desember.

Kolaborasi dua portal raksasa ini, Rumah.com dan Mobil123, diyakini akan membuat Drive Home 
Expo 2018 menjadi tempat yang paling ditunggu. Apalagi pameran ini memang bertujuan membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti. Dalam pameran, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, serta penawaran eksklusif lainnya. 

Menariknya lagi, Rumah.com & Mobil123.com juga menggandeng Grab Indonesia untuk memudahkan masyarakat dari dan ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Nikmati potongan harga spesial dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan.

Segera daftarkan diri Anda dan keluarga sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik  http://www.drivehomeexpo.id/ 



Apa saja sih yang bisa dilakukan di Drive dan Home Expo 2018?


  • Temukan properti dan mobil idaman dengan mudah karena di sini bakal banyak perusahaan pengembang dan perusahaan otomotif yang hadir. 
  • Lakukan riset terhadap rumah idaman dan mobil impian yang diincar
  • Bandingkan harga dengan mudah karena Mobil123.com da Rumah.com sudah menyediakan informasi lengkap mengenai mobil dan property impian yang sedang teman incar. 
  • Beragam diskon dan kejutan. Yup selama event penyelenggara menyediakan banyak program khusus seperti DP 0 persen. Bahkan juga program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus. 

Untuk menemukan rumah idaman, temans tak perlu ragu dengan pengalaman yang sudah dimiliki oleh Rumah.com. Selama ini Rumah.com sudah mendapat kepercayaan dalam mengadvokasi konsumen dalam menemukan property berkualitas, sekaligus menyampaikan informasi untuk mengetahui kondisi terkini seputar pasar properti.

Oiya, temans juga wajib tahu nih, bahwa rumah.com ini adalah bagian dari PropertyGuru Group yang merupakan pemimpin pasar online property di Asia, PropertyGuru saat ini sudah membantu lebih dari 25 juta pencari rumah dalam menemukan rumah idaman mereka di Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

“kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini,”

Country Manager Rumah.com, Marine Novita

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.