Makin Glowing dengan Oxy Glow Loose Powder

Februari 05, 2019



Hai hai temans… Apa kabarnya. Semoga bergantinya tahun membuat semangat makin menyala ya. Dan buat yang tahun ini punya resolusi besar semangat menjemput resolusinya. Semoga makin bersinar di tahun Babi Tanah.  

Aniwei ngomongin tentang bersinar, saya jadi teringat dengan komentar beberapa sejawat akhir-akhir ini. 

“Ra mukamu makin bersinar aja!”

“Ra kamu segeran lho sekarang. Pake apa?”

“Kamu setiap hari minum melati ya, kok tetap muda?”

Haha… Masa minum sari melati… Bisa ngalahin Suzana dong. Tapi kalau minum teh melati sih iyes. Hampir setiap pagi. Tapi saya yakin, bukan itu deh yang dimaksud sama teman-teman. Pasti semacam minum sari ekstrak melati untuk menjaga kecantikan. 

Tapi ya sebenarnya, ga Cuma teman-teman sih. Saya sendiri kalau sedang berdandan ala kadarnya setiap sebelum berangkat kuliah memang merasakan ada yang beda akhir-akhir ini. Penampilan jadi berasa lebih ringan dan mukanya jadi terasa lebih seger. Dalam hati sih mikirnya masih bisa setaralah dengan teman-teman sekelas yang masih muda-muda. Jadi walau sudah beranak tiga kan penampilan tetap harus muda. Ye kan.. 

Soal wajah yang terasa lebih ringan dan bersinar saya pun berpikir, rasanya taka da yang berbeda. Cara berdandan, keseharian dan lain-lain. Semuanya sama. Habis bangun minum air putih, sebelum tidur minum air putih.  Lalu saat mau berangkat berdandan seadanya.  

Ulala… saya hampir lupa satu hal. Saya baru ingat, sejak beberapa waktu terakhir saya menggunakan bedak berbeda. OxyGlow Loose Powder. Bedak tabur yang pesan lewat Shoppe pertengahan Januari lalu. Dan terjawab, inilah yang membuat penampilan saya berbeda. Karena memang sejak memakai Oxyglow loose powder ini tampilan jadi lebih cerah dan ringan. 

Perihal Oxyglow Loose Powder ini saya pesan setelah melihat beberapa teman pamer menggunakan produk ini di instagram dan facebook. Banyak yang bilang merasakan beragam manfaat setelah memakainya.  Jujur, mulanya sempat berpikir  ah itu kan karena yang makenya kamera face, makanya jadi bagus. Apakah nanti kalau saya yang pakai hasilnya juga akan bagus… 

Tapi karena penasaran dan berhubung bedak di rumah sudah tipisssss banget akhirnya saya pesan juga. Dan yeyy ternyata hasilnya sesuai ekspektasi. 


Setelah memakai beberapa kali terasa banget ringannya. Salah satunya karena Oxyglow Loose Powder ini mengandung arbutin dan vitamin B3 untuk membantu membuat kulit semakin cerah. Bedak tabur ini juga menggunakan micro talk sehingga memiliki spreading yang bagus pada wajah. Daya coveringnya juga tahan lama, jadi walau sudah dipakai berjam-jam tetap bertahan. Dan yang paling menarik itu  memberikan efek flawless di wajah. 

Buat saya yang usianya juga sudah kepala tiga, salah satu hal yang paling jadi perhatian di wajah itu ya adanya noda hitam. Nah hebatnya Oxyglow Loose Cream ini bisa membantu menyamarkan noda hitam, garis-garis halus dan keriput. Juga ada UV filter untuk melindungi dari pengaruh buruk paparan sinar matahari. Di dalam produk ini juga terdapat Non Comedigenic sehingga tidak perlu takut berjerawat.

Hal positif lain menurut saya yang menarik dari Oxyglow Loose Powder ini adalah cara pakainya yang sederhana. Setiap produk dilengkapi dengan kuas bedak sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikannya. 


Berikut cara menggunakan Oxyglow Loose Powder

1. Bubuhkan bedak dengan fokus di daerah T pada wajah. Daerah dahi, hidung dan dagu biasanya adalah daerah yang paling aktif memproduksi minyak.
2. Bubuhkan bedak dengan menggunakan kuas untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata, untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis. 
3. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
3. Tunggulah selama 1-2 menit setelah mengaplikasikan bedak.

“OxyGlow Loose Powder, Sentuhan Matte Setiap Penampilan”

Sederhana banget kan. Dan memang yang paling saya suka itu karena bedak ini dilengkapi dengan kuas. Kuasnya itu juga menyatu dengan tutup bedak. Jadi dijamin ga bakal ketinggalan. Selama bedak dibawa ya kuasnya juga keangkut. Ga repot kan. Apalagi kalau dibawa saat bepergian. 

Bandingkan jika membawa bedak dan kuas secara terpisah, bisa-bisa ada yang lupa. Bedaknya ke bawa ee kuasnya ga ada. Atau jangan-jangan kuasnya kebawa bedaknya ga kebawa. Hahaha… Nah di Oxy Glow Loose Powder dua-duanya nyatu. Jadi klop deh. 

Jadi rahasianya Cuma itu nih. Iyess untuk urusan bedak memang cuma itu. Tapi sebenarnya temans bisa memanfaatkan jurus lain untuk bisa tampil maksimal yaitu dengan menggenap rangkaian perawatan wajah dengan produk-produk lain dari Oxy Glow. 

Iyess.. Selain bedak tabur, brand kosmetik yang lagi hits ini juga punya sejumlah produk perawatan wajah lainnya. Ada day cream, night cream, flawless cream, dll. Selain disedikana paket satuan, untuk mendapatkan harga lebih hemat kita bisa membeli lewat paket. 




Di online shopnya Oxy Glow memang sering ada promo untuk pembelian paket produk kecantikan. Misalnya Paket produk perawatan wajah, paket produk perawatan rambut, dan paket hemat lain. 

Salah satu paket yang bisa temans pilih itu adalah Paket Normal Basic. Ini paket paling dasar jadi pasti dibutuhkan oleh hampir setiap perempuan yang peduli dengan perawatan kulit wajah. 
Paket Normal Basic ini terdiri dari beberapa produk utama yaitu day cream, night cream, whitening serum, dan soap

Day Cream


Oxyglow Day Cream dgn SPF35 + kojic + arbutin + astaxantine (lebih banyak mengandung arbutin dan kojic dibandingkan dgn kosmetik terkenal yg berharga mahal) Astaxantine adalah antioksidan yang 5000x lebih kuat dari pada vitamin C sangat efektif untuk anti aging dan cepat memutihkan.

Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan utk siang hari menjadikan kulit tampak lebih cerah dan tabir surya yang bermanfaat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan medical glowing subtance yang mampu menambah efek glowing di wajah seperti ada lapisan porselen diatas kulit

Night Cream

Mengandung whitening super dan pelembab kuat yang merupakan bahan alami kulit yang banyak ditemukan dalam kulit balita. Paket ini membuat kulit putih halus seperti kulit bayi serta mengandung bahan-bahan medis yang mampu mengencangkan dan membuat "glowing" kulit . Bahan-bahan yang digunakan di antaranya Hyaluronic acid yang berfungsi mengencangkan kulit, membentuk kolagen, menghilangkan kerutan dan menimbulkan efek glowing.

Juga mengandung vitamin wajah untuk menjaga kesehatan kulit, dan medical glowing substance yang mampu menambah efek glowing di wajah layaknya ada lapisan air tipis di atas kulit. Ada whitening aging untuk memutihkan dan meremajakan kulit wajah 

Whitening Serum

Kandungan HD (High dosis) whitening super strong, yang membuat wajah licin seperti plastik dalam waktu relatif singkat. Tanpa efek samping apapun, bisa digunakan sebagai pelengkap perawatan wajah apa saja.

Fungsi Utama serum adalah membuka aura kecantikan wajah sehingga wajah terlihat lebih bersinar. Mengurangi kerutan dan menunda kerutan di wajah untuk usia 30-an, dan untuk usia 40-an yang kerut sudah terlanjur ada. 

Mencerahkan kulit wajah sehingga putih bersih. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta membuka pancaran aura wajah menjadi cerah bercahaya seketika. Memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat. Menghilangkan flek dan kerutan dan secara alami kulit mjd lebih putih



Face soap

Sabun pencuci muka dari Oxyglow mengandung perpaduan lactic acid, minyak argan dan vitamin   E dengan PH yang ideal. Sabun ini bisa melembabkan kulit dan mengatasi peradangan serta menyingkirkan sel kulit mati. Sabun ini juga berfungsi sebagai antiseptik kuman penyebab jerawat, flek dan kusam. Sabun ini bisa dipakai kapan saja untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, baik pagi, siang, dan malam hari sebelum tidur. Harga satuannya Rp100.000.


Brightening cleanser


Brightening Cleanser merupakan pembersih dan penyegar Wajah yang dapat membersihkan wajah hingga ke dasar pori dilengkapi dengan paduan bahan utama terpilih Alpha Arbutin, Glycolic acid & Exract Aloe vera yang dapat membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati serta menutrisi & merawat kulit agar tetap lembab, cerah dan segar tanpa efek kering dan kelupas.

Secara keseluruhan paket basik ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori, menghilangkan komedo, dan mengencangkan kulit wajah, membuka aura wajah, dan mengangkat sel kulit mati, regenerasi sel kulit wajah. Secara keseluruhan paket ini harganya Rp 550 ribu .


Produk Kecantikan yang Halal dan Aman



Tampil bersinar tentu saja membuat rasa percaya diri meningkat. Senyum pun bisa makin merekah. Akan tetapi apalah artinya senyum indah kalau hati deg-degan. Misalnya karena khawatir apakah produk yang dipakai aman  atau tidak. Dan khusus untuk muslim pasti juga penting mengetahui bahwa produk yang dipakai halal sehingga bisa dibawa saat shalat. Ya kan… 

Nah itulah enaknya memakai produk dari Oxyglow. Selain lengkap dan mengerti kebutuhan perawatan wajah, hal penting yang menurut saya menarik  bahwa produk perawatan dari OxyGlow ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki izin resmi dan lulus uji kelayakan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Menggunakan OxyGlow juga menjadi lebih menarik karena tersedia layanan konsultasi langsung dengan para ahli yang berpengalaman. Layanan konsultasi ini bisa diakses melalui website resmi Oxyglow maupun melalui akun instragram. Konsultasi mengenai berbagai keluhan kulit wajah, rambut dan body di sini menjadi lebih menyenangkan karena dipandu langsung oleh beauty adviser yang siap melayani chatting selama 24 jam.

So bagaimana teman. Tertarik untuk mencoba produk dari OxyGlow juga? Hihi, ya wajar sih karena memang produknya kaya manfaat. Nah untuk teman yang tertarik cuss aja deh ke website dan media sosialnya OxyGlow biar makin jatuh cintrong…  

instagram :
@oxyglow_indonesia
@oxyglowpusat_bekasi


Selamat mencoba ya. 




You Might Also Like

1 comments

  1. Naaahhhh kebetulan bedak aku mau abis ni mbk ira. Jd mungkin aku mau beli ini juga ah biar glowing kayak mbk ira......

    BalasHapus